Arsip Harian: November 14, 2008

cerita liburan

CERITA PENDEK DI HARI LEBARAN

Wahai penjuru dunia degarkanlah cerita pendek ku di hari raya idul fitrih minal aidin walfaidin mohon maaf lahir dan batin bagi yang membaca atas pemberian maafnya saya ucabkan terima kasih wassalam dari aanaa….!!!!
Di lebaran kesekian kalinya ternyata lebaran masih tetab lebara tidak ada yang rubah sama sekali dan hanya satu yang berubah yaitu cinta dan kasih sayang tapi selain dari pada itu ada lagi yang berubah umur dan waktu yang terus berjalan dan berputar pada jamnya masing-masing demikian.

Di hari lebaran aku hampir satuhari penuh kerumah tetanga,saudara,dan teman-teman,sehinga kelupaan untuk kerumah kakek ,sehinga aku ketakutan untuk kerumah kakek karna rumahnya angker,tapi aku tidak menyerah begitu aja karna aku bukan seorang penakut .
Tapi walaupun aku berani beraniin masih ada rasa takut tapi aku masih ada keberanian setelah sampai disana aku merasa kepala ku menjadi besar.